Jumat, 19 Desember 2014

Rangkaian Acara "Puisi Menolak Korupsi" di STISIPOL Tanjungpinang (Dok. Lily Siti Multatuliana)














Sosiawan Leak memberikan presentasi terkait korupsi.

Heru Mugiarso, salah seorang pencetus gerakan PMK (penyair Semarang)

Tarmizi Rumahitam.










Mahasiswa, Dosen dan Rektor STISIPOL Tanjungpinang menyambut secara adat penyair dari bebagai kota di Indonesia saat mengunjungi kampus STISIPOL pada rangkaian acara gerakan "Puisi Menolak Korupsi" di Tanjungpinang Kep. Riau Indonesia.

Acara diisi dengan sambutan Rektor, pembacaan doa serta presentasi (kisah singkat) tentang korupsi yang terjadi berkurun waktu hingga sekarang, ditinjau dari sisi budaya dan dampaknya dalam kehidupan sosial masyarakat. Presentasi ini disampaikan oleh Sosiawan Leak, penyair dari kota Solo yang juga sebagai komandan gerakan "Puisi Menolak Korupsi" kemudian dilanjutkan diskusi sastra dan sosial budaya dan hal-hal terkait dengan pencegahan korupsi

Acara selanjutnya dimeriahkan dengan pembacaan puisi menolak korupsi oleh Rektor, Dosen dan mahasiswa STISIPOL serta Tarmizi Rumah Hitam dan Wrachladi Rachladi Adji yang membaca kan puisi dengan sangat expressive.

Teks dan foto oleh: Lily Siti Multatuliana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Anda memiliki kesan, pesan/saran maupun masukan atau pengalaman dengan Gerakan PMK, silakan ketik komentar Anda di bawah.

SATU HATI Tolak Korupsi untuk Negeri.