Selasa, 24 Juni 2014

Sosialisasi Puisi Menolak Korupsi, Baca PMK di Bus

Catatan admin:
Ada banyak cara mengenalkan buku PMK baik dari jilid I, II dan III (Pelajar Indonesia Menggugat!) ke khalayak. Salah satunya adalah baca puisi di bus. Atau bisa juga bareng kawan-kawan seniman atau penyair untuk ngadain pesta baca puisi kecil-kecilan dilingkungan/komunitas setempat. Sekecil apa pun tindakan kita, percayalah itu akan punya dampak positif. Paling tidak upaya penyadaran sudah dilakukan. Semua dicatat dan mendapat tempat!




Sumber: Facebook PMK (Abah Arsyad Indradi)

* * *




Sosialisasi Puisi Menolak Korupsi Jilid 3 (Pelajar Indonesia Menggugat!) di Komunitas Mendut Graha Prima Tambun Bekasi bersama Mas Mono, Bung Joeweni M. Said, Bung Slamet Mulyono, Mas Eko Kumarjatno, Mbak Yvone Carline, Ki Lanang Jaya, Musisi Pak De Sutardi, Mbak Dyah Kencono Puspito Dewi, Pak RT. Musodik (Paspamres)

Puisi: "Beternak Tikus" karya Matahari Adin S.B. - Jombang Jatim, "Kaum Anti Malu" karya Muhammad Muhammad Hafeedz Amar Riskha - Indramayu Jabar, "Muka Kayu" karya Nabila - Martapura Kalsel.

(Teks dan foto: Bambang Eka Prasetya)
*penyunting Ekohm Abiyasa

Sumber: Facebook Bambang Eka Prasetya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Anda memiliki kesan, pesan/saran maupun masukan atau pengalaman dengan Gerakan PMK, silakan ketik komentar Anda di bawah.

SATU HATI Tolak Korupsi untuk Negeri.