Selasa, 04 Februari 2014

Hapuskan Dendam, Bersihkan Hati, Luruskan Niat


SELAKU pribadi saya MEMOHON MAAF kepada sahabat-sahabat PMK. Jika kiranya saya ada salah baik yang disengaja atau tidak disengaja. Mungkin karena saya masih muda umur belum genap 30 tahun, bisa jadi masih tempramental dan emosional.

UCAPAN MAAF ini karena HATI dan PIKIRAN saya lagi TIDAK NYAMAN, 10 kali saya mengikuti Road Show PMK. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat. Sejak bergabung dengan PMK saya banyak mengenal para penyair, sastrawan bahkan para budayawan.

“Luka yang menusuk hati dapat terhapus dengan ucapan maaf, tapi tidak dapat terhapus dari memori”
- Lukni Maulana -

Salam - Lukni Maulana (Bapak rumah tangga)
Sumber Facebook PMK (Lukni Maulana)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Apik mas desaine. Masih dalam konsep PMK. Ketika ada "riak" bergejolak, gambar ini bagus buat direnungkan.

      :)

      Hapus

Bila Anda memiliki kesan, pesan/saran maupun masukan atau pengalaman dengan Gerakan PMK, silakan ketik komentar Anda di bawah.

SATU HATI Tolak Korupsi untuk Negeri.